11 May 2018 yang lalu

Islam merupakan agama yang sempurna sehingga segala sesuatu mengenai kehidupan umatnya sudah diatur. Salah satu aspek kehidupan yang diatur dalam Islam adalah persoalan hubungan badan antara suami dan istri. Meskipun sudah menikah secara sah bukan berarti Anda dan istri dapat bercinta dengan cara yang seenaknya.

Banyak pasangan suami istri yang salah menafsirkan mengenai persoalan seks. Mereka umumnya menganggap bahwa seks adalah suatu hal yang bersifat pribadi dan bebas. Dengan demikian, mereka bebas untuk melakukan apapun termasuk menerapkan berbagai pola bercinta di atas ranjang.

Padahal, Islam telah mengatur adab bagaimana seorang suami istri melakukan hubungan intim. Sebagai seorang muslim, Anda tentu ingin terus menerapkan ajaran Islam secara kaffah. Jadi, Anda harus memperhatikan persoalan seks dengan saksama.

YouTube

Anda tentu telah mengetahui bahwa cara yang sering digunakan pria untuk merangsang wanita adalah dengan menjilat bagian kemaluannya. Disamping itu, beberapa pasutri juga beranggapan bahwa memasukkan penis ke dalam dubur juga dapat meningkatkan kenikmatan seksual. Padahal cara ini tidak disarankan oleh ajaran Islam.

muslim-couple-muslim-couples-hijab-bright

Islam telah mengatur mengenai adab bersenggama. Aturan tersebut terdapat dalam QS. Al Baqarah : 223 yang berbunyi, “Istri-istrimu adalah (bagaikan) tanah tempat bercocok tanam bagimu, maka datangilah tempat bercocok tanam bagimu itu sebagaimana saja yang engkau kehendaki.” Maksud dari hadis tersebut adalah sebagai muslim Anda disarankan untuk bercinta secara wajar.

Sementara itu, mengenai pose bercinta yang dianjurkan oleh Islam tidak terdapat aturan khusus. Akan tetapi, perlu digarisbawahi yang paling penting adalah penis masuk ke vagina bukan ke dalam mulut apalagi dubur.

Berikut ini adalah empat tipe berhubungan intim secara Islam yang disarankan untuk Anda terapkan bersama istri tercinta.

tong-dishare.blogspot.co.id

1. Spooning atau Sendok

Dalam posisi ini, suami memegang kendali cukup dominan karena dia bertugas memainkan ritme di atas ranjang. Posisi spooning atau sendok ini memungkinkan suami untuk memeluk istri dari belakang karena kedudukannya sejajar. Saat melakukan penetrasi dari arah belakang, suami dapat meraba bagian sensitif sang istri seperti payudara untuk meningkatkan gairah seksual.

2. Misionaris

Posisi bercinta misionaris memang banyak dipraktikkan oleh pasangan suami istri, baik yang baru membina rumah tangga maupun sudah lama berkeluarga. Ciri khas dari posisi ini adalah suami berada di atas tubuh sang istri yang terlentang di atas ranjang. Posisi bercinta misionaris dianggapa paling baik dalam agama Islam. Hal ini dikarenakan seorang suami diibaratkan sebagai pemimpin.

weddingnight

3. Doggy style Modifikasi

Dalam ajaran Islam, posisi bercinta dengan gaya doggy style memang diperbolehkan. Akan tetapi, terdapat syarat yang harus dipenuhi oleh suami istri, dimana saat bersenggama tidak boleh bertelanjang bulat. Diperbolehkannya posisi bercinta doggy style didasarkan atas cerita Umar Bin Khattab yang mengadu kepada Rasulullah bahwa ia baru saja bersenggama dengan posisi dari belakang.

4. Legs on Shoulder

Posisi bercinta legs on shoulder adalah pengembangan dari misionaris. Umumnya, posisi ini diterapkan oleh pasangan suami istri yang bosan dengan gaya monoton. Ciri utama dari pose bercinta ini adalah istri mengangkat kakinya ke atas dan disandarkan pada bahu suami. Posisi bersenggama legs on shoulder memungkinkan suami tetap berada di atas tubuh istri dan menguasai ritme di atas ranjang.

Syariah-Center

Keempat posisi tersebut tentu disunnahkan bagi Anda dan istri untuk menerapkannya. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda dan istri untuk bercinta dengan gaya bebas bahkan hingga melebihi batas wajar. Selain berdampak buruk pada kesehatan tubuh, tindakan tersebut juga dapat mengundang setan. Kondisi ini tentu saja tidak baik bagi proses hubungan intim Anda dan istri karena menghilangkan keberkahan.

Oleh karena itu, sebagai seorang muslim yang taat sebaiknya Anda menerapkan salah satu dari keempat pose tersebut. Dengan demikian, proses hubungan intim Anda dan istri akan menuai berkah dan menyempurnakan ibadah.

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Pijar Islami

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?