11 May 2018 yang lalu

Sebagai seorang suami tentu Anda tidak menginginkan istri Anda melakukan perselingkuhan atau berbuat zina dengan laki-laki lain. Apalagi zina adalah perbuatan yang diharamkan oleh agama Islam tidak hanya bagi orang yang sudah menikah namun juga bagi yang belum menikah. Namun bagaimana jadinya jika ternyata istri Anda melakukan hubungan tubuh dengan jin?

Mungkinkah hal itu bisa terjadi? Jawaban yang muncul dari pertanyaan-pertanyaan tersebut bermacam-macam, ada yang mengatakan bahwa manusia bisa melakukan hubungan tubuh dengan jin bahkan melakukan pernikahan dengan jin.

Namun sebagian ulama yang lain mengatakan bahwa jin tidak bisa melakukan hubungan tubuh dengan manusia namun hanya bisa memengaruhi pikiran manusia tersebut saat tidur sehingga mimpi basah. Yang pasti jin adalah makhluk ciptaan Tuhan yang dibuat dari api dan terdiri dari dua golongan yaitu yang muslim, dan yang kafir atau disebut dengan setan.

Astagfirullah! Jika Lakukan Ini, Istrimu Bersenggama dengan JIN (2)

Sumber: metal-gaia.com

Salah satu cara yang digunakan untuk jin meyetubuhi manusia adalah dengan berubah wujud menjadi manusia dan menyetubuhi mereka seperti layaknya manusia yang saling berhubungan biologis. Dalil jin yang bisa berubah wujud menjadi manusia dikisahkan oleh Abu Hurairah yang kala itu ditugaskan untuk menjaga makanan zakat oleh Rasulullah SAW kemudian diceritakan, ” …malam harinya ada jin yang berubah wujud jadi orang remaja dan mencuri. Ketika ditangkap dan hendak dilaporkan kepada Nabi _shallallahu ‘alaihi wa sallam, dia berusaha memelas dan berjanji tidak akan kembali. Tapi dia dusta, dia tetap kembali, hingga terjadi selama 3 malam. Di malam ketiga, Abu Hurairah tidak memberi ampun dan akan dilaporkan kepada Rasulullah. Setelah diajari bacaan ayat kursi, Abu Hurairah melepaskannya. Pagi harinya, kejadian ini beliau sampaikan kepada Rasulullah, lalu beliau bersabda, “Kali ini dia benar, meskipun aslinya dia pendusta.”_

Oleh karena itu, berhati-hatilah ketika meninggalkan istri sendirian karena jin bisa berubah wujud menjadi bentuk Anda sebagai suaminya kemudian menyetubuhi istri. Istri Anda tentunya melihat bahwa yang menyetubuhinya adalah suaminya karena wujud jin yang sangat mirip dengan wujud suaminya, padahal Anda sedang tidak ada di situ.

Dikatakan pula bahwa jin yang suka berubah wujud menjadi manusia adalah jin siluman yang memiliki bau khas seperti ubi dibakar. Tidak hanya jin laki-laki saja, jin wanita pun bisa berubah wujud menjadi wanita yang cantik dan menarik kemudian menggoda laki-laki yang sudah menikah untuk berbuat zina dengannya.

Astagfirullah! Jika Lakukan Ini, Istrimu Bersenggama dengan JIN (3)

Sumber: sabrangindia.in

Cara yang kedua dilakukan jin untuk menyetubuhi manusia adalah dengan memasuki tubuh manusia kemudian melakukan hubungan badan dengan manusia tersebut. Jadi jika istri Anda suka mimpi melakukan hubungan badan di dalam tidurnya, maka sejatinya tubuh istri Anda sedang dimasuki oleh jin.

Dalam dalil Islam pun disebutkan jin bisa masuk ke dalam tubuh manusia. Misalnya seperti riwayat Abdullah bin Imam Ahmad yang berkata, ”Aku bertanya kepada ayahku, ‘Orang-orang menyangka jin tidak memasuki tubuh manusia.’ Beliau menjawab, ‘Wahai anakku, mereka berdusta. Jin itu berbicara lewat lisan manusia.”

Bagaimana caranya agar tidak mudah digoda oleh jin dan jauh dari perbuatan-perbuatan yang tidak sepantasnya bersama dengan jin dan setan? Caranya adalah dengan membangun benteng diri dengan makin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Allah berjanji akan melindungi hamba-Nya yang beribadah karena-Nya meski jin dan setan hidup di sekitar manusia. Oleh karena itu, agar istri Anda tidak disetubuhi oleh jin, maka ajaklah istri untuk banyak berzikir sehingga jin tidak bisa menipu istri Anda dengan berubah wujud menjadi suami ketika Anda tidak ada, atau masuk ke dalam mimpi istri sehingga ia mimpi basah di dalam tidurnya.

Astagfirullah! Jika Lakukan Ini, Istrimu Bersenggama dengan JIN (4)

Sumber: livelaw.in

Selain banyak-banyak berdoa, beberapa hal yang bisa dilakukan agar terhindar dari nafsu jin adalah dengan tidur mengenakan busana. Sebaiknya tutup aurat perut hingga kaki, atau membaca basmalah sebelum membuka aurat.

Diriwayatkan dari HR. Ibnu Adi bahwa ”Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Tabir penutup antara pandangan mata jin dengan aurat bani adam (manusia) adalah apabila seseorang melepas pakaiannya, dia membaca: bismillah. Selain itu ketika keluar masuk ke tempat-tempat yang disukai oleh jin dan setan seperti tempat yang gelap dan kamar mandi, ucapkan doa dan perbanyak dzikir."

Banner: proptiger.com

Install Aplikasi BaBe

Cepat, ringan, dan hemat kuota!

UNDUH

Kontributor: Penulis Islam

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

Home
Kategori
Sosial
Ekstra
Ente tau gak?